About @rendrameinas

Hi..
Senang sekali anda bisa membaca halaman ini.
Bila boleh saya memperkenalkan diri saya,nama saya adalah Rendra Meinas Aditya Perdana.
Saya lahir di kota Jember yang dikenal dengan segala keindahannya (menurut saya :p), namun sejak lulus SMP saya memilih untuk hidup mandiri dan tinggal di rumah kost utk melanjutkan sekolah di SMK Telkom (Malang) dan setelah itu pindah ke Surabaya untuk melanjutkan kuliah di UPN Surabaya.

Selama manusia masih diperbolehkan untuk bermimpi , berkreasi dan berinovasi, maka saya menyebut diri saya adalah seorang pemimpi yang hebat, seorang staff yang berusaha mengejar target penjualan, serta seorang penulis di sebuah blog yang belum terlalu terkenal.

Motto saya sama dengan Agnes Monica, yaitu :
“Dream, Believe, and make it happen”. Kenapa?
Karena saya atau mungkin juga Agnes selalu percaya semua berawal dari mimpi dan mimpi tersebut harus kita yakini untuk bisa diwujudkan.

Selain bermain badminton, karaoke, dan menikmati live music di sebuah cafe dikala waktu senggang, hal lain yang menarik buat saya adalah ilmu dan praktek tentang Marketing / Pemasaran, Marketing Communication, Public Relation, dan Personal branding, meski bidang tersebut sedikit melenceng dari basic pendidikan saya Teknik Informatika. Dan oleh alasan itu juga saya ingin melanjutkan kuliah S2 jurusan Management atau Komunikasi untuk mendalami bidang ilmu yang menjadi daya tarik buat saya ๐Ÿ˜€

Narsis itu juga kerapkali identik dengan saya, namun bukan termasuk diantaranya narsis berfoto-fotoan dengan angle 90 derajat dan diambil dari atas kepala :p
Narsis disini adalah dimana saya sering kali tampil dan memberanikan diri untuk mengisi seminar dan workshop kecil-kecilan, serta menjadi narasumber disebuah acara talkshow kecil-kecilan juga ๐Ÿ™‚

I love Pop & Modern Rock. That’s why saya mengidolakan suara dari Adam Levine, Boyce Avenue, Judika, Glen Fredly,ย  dan Anggun C Sasmi.

Untuk urusan film saya sangat menyukai film yang menegangkan dan yang bisa mengajak penontonnya bisa ikut berfikir (hehe sok). Menegangkan it’s means bukan semacam “Pocong goyang pinggul”, “Pocong goyang gergaji”, “Pocong Goyang duyu…” dan apalah itu sebagainya.. yang biasa menampilkan hantu datang secara tiba-tiba dengan backsound yang mengagetkan. Huh, Definitely itu bukan menegangkan tapi absurd ๐Ÿ˜€ . Menegangkan itu seperti film action dan teka-teki, That’s why saya suka film semacam Sherlock Holmes, The Davinci Code & Final Destination.

 

Sekian perkenalan saya.. Senang sekali anda bisa membaca tentang diri saya sampai baris terakhir ini.

Terimakasih.

There are no comments on this page.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: